Sewa Mobil Avanza di Bali

Sudah cari banyak rental mobil di Bali namun masih belum dapat mobil sewaan untuk liburan anda? http://www.sewamobildenpasar.com adalah solusi untuk masalah anda. Rental mobil di Bali kami menyediakan mobil Avanza sebagai kendaraan tepat untuk mendukung liburan anda di Bali. Anda pun memperoleh kemudahan yang besar, yakni melakukan pemesanan secara online selama 24 jam melalui website kami. Dengan melakukan booking online, anda dapat mengecek spesifikasi mobil kami dan dapat melakukan pemesanan sebelum menginjakkan kaki di Pulau Dewata. Dengan demikian anda sudah dapat memastikan mobil Avanza anda, sebelum kehabisan stok karena dipesan oleh wisatawan lain terlebih dahulu.

Disamping mobil Avanza, perusahaan kami tentu saja didukung dengan banyak armada lainnya. Namun, tercatat bahwa mobil Avanza ini merupakan yang terbaik karena selalu habis dipesan wisatawan saat musim liburan. Alasan mengapa kendaraan Avanda dari rental mobil di bali kami selalu ramai tentu saja disebabkan oleh ketangguhan mesin dan iritnya bahan bakar dari mobil ini sendiri.

Kendaraan ini telah muncul di pasar otomotif Indonesia sejak belasan tahun lalu. Seiring perkembangan teknologi, Avanza pun mengalami peningkatan mesin meskipun masih menggunakan body sebelumnya. Namun, mobil ini pun mengalami perubahan secara keseluruhan baik mesin dan body mobil pada tahun 2011 dengan nama Avanza Veloz. Asal muasal kata “Veloz” ini sendiri berakar dari kata Velocity yang memiliki arti “kecepatan”. Dengan demikian, anda sekeluarga dapat menikmati setiap pesona tempat wisata di Bali dengan mobil yang cepat dan juga nyaman.

Apa saja fasilitas dari layanan sewa mobil Avanza di Bali?

Fasilitas dalam mobil Avanza : Dilengkapi dengan Air conditioner double power yang sanggup mendinginkan seluruh bagian mobil dari depan hingga belakang. Terdapat juga MP3 player dengan koneksi Bluetooth untuk memutar setiap lagu dari handphone anda. Selain itu, didukung juga dengan kursi terbaik untuk kenyamanan anda sekeluarga selama di perjalanan.

Fasilitas dari perusahaan kami : Kami memberikan fasilitas sewa mobil Bali tanpa atau dengan adanya supir. Penggunaan mobil Avanza tanpa supir akan membuat anda dapat mengemudikan sendiri mobil Avanza ini sengan 24 jam waktu penggunaan. Sementara sewa mobil Avanza di Bali beserta supir menawarkan kemudahan dalam melakukan navigasi berkeliling Pulau Bali. Supir profsional dari kami adalah masyarakat asli Bali yang mengetahui berbagai tempat wisata dengan setiap sejarahnya. Dengan demikian, liburan anda akan semakin berkesan karena dipandu langsung oleh masyarakat asli Bali.

Untuk informasi lebih lengkap akan jasa sewa mobil Avanza di Bali ini, dapat dilihat melalui website www.sewamobildenpasar.com atau langsung berkonsultasi dengan kami untuk merencanakan liburan anda di Bali melalui nomor 087739722202.a

Tinggalkan komentar